Tulus Purnomo mengembalikan berkas Bakal Calon Walikota Bandarlampung ke PKB dan NasDem,  Senin (7/10).  Dalam wawancaranya,  Tulus mengaku keseriusannya maju dalam Pilwakot. Tidak ada borong parpol kata dia. Namun,  koalisi merupakan hal yang wajib sebab PDI Perjuangan pun tidak bisa berlayar mandiri. “Namanya maju,  kita butuh koalisi, ” ucapnya.

Dia mengaku mengusung tagline “nyaman kotaku,  sehahtera wargaku” itu mengaku bakal bersikap positif terhadap media dalam mengejar perwujudan mimpi membangun kota tapis berseri. Pers harus tetap turut serta dalam proses pembangunan dan kesejahteraan rakyat bandarlampung, ” ucapnya.

Mengenai wakil,  Anggota DPRD Lampung ini mengatakan, menyerahkan sepenuhnya ke parpol. “Kalau masalah wakil saya serahkan ke parpol saja,” ujarnya.

Sementara,  rektor IIB Darmajaya,  Firmansyah Y Alfian mengatakan,  selain mengembalikan berkas ke PKB,  dia mengaku akan mengambil formulir ke Golkar. “Insya Allah besok saya ambil berkas Balon Walikota ke Golkar. Golkar kan Ibu kandung saya,  yang melahirkan saya di Parpol. Tentunya saya daftar di sana, ” ujarnya.

Perkara wakil,  Firman mengatakan,  tentunya memilih sosok yang memiliki satu visi dan misi mengedepankan Bandarlampung berjamaah. “Tapi yang jelas satu,  saya pilih yang takut sama Allah SWT, ” ucapnya. (abd/wdi)

Sumber : Wisanda