Bandarlampung – Di tengah kesibukannya sebagai Bakal Calon Walikota Bandar Lampung, Firmansyah Alfian menyempatkan diri takziah atas meninggalnya Ibu Zaithun Binti Djafar Sidik, Ibunda dari Eldi Alfirudi, di rumah duka yang beralamat Jalan Darussalam nomor 23, Langkapura, Bandar Lampung, Senin (16/12).

Firmansyah tiba di rumah duka sekitar pukul 11.00 wib bersama relawan Bandar Lampung Berjamaah. Kedatangan Firmansyah disambut hangat sanak kerabat serta warga masyarakat yang berada di rumah duka.

Pada kesempatan itu, Firmansyah juga turut mengusung jenazah dari rumah duka menuju Masjid Darusalam, Langkapura Baru, untuk mensholatkan jenazah. Selain itu, Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Lampung itu juga turut mengantar jenazah menuju pemakaman di TPU Darusalam.

Bakal Calon Walikota Bandar Lampung, Firmansyah Alfian mengatakan, sebagai sesama saudara muslim sudah sepantasnya turut berbelasungkawa ketika ada sudara yang tertimpa musibah.

“Saya pribadi dan teman-teman relawan mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya Almarhumah. Kita sama-sama mendoakan semoga segala kebaikannya diterima, serta segala dosa dan khilafnya diampuni Alloh SWT,” kata Firmansyah.

Firman juga berpesan agar keluarga yang berduka atas meninggalnya Almarhumah agar senantiasa bersabar dan tidak larut dalam kesedihan.

“Sudi kiranya kita juga sama-sama mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” tuturnya. (*)

sumber : (lampungcentre.com)